Beras Darimu Membantu Ceriakan Santri  Yatim Dhuafa
News

Beras Darimu Membantu Ceriakan Santri Yatim Dhuafa

  • 23 Nov 2021
  • Zahra Nur Azizah

Indonesia terkenal sebagai negara yang kaya akan kekayaan alamnya, dan sumber daya alam yang beraneka ragam dan berlimpah. Sayangnya, meskipun Indonesia memiliki banyak sekali sumber alam terutama sumber pangan yaitu beras. Tapi, masih banyak masyarakat Indonesia terutama bagi masyarakat yang keterbatasan ekonominya. Padahal, sumber utama pangan di Indonesia ialah beras.


Karena hal itu, Kami Wujud Aksi Nyata mengadakan sebuah program Aksi Tebar Beras Nusantara (ATB Nusa), yang saat ini dibagikan untuk para santri Yatin dhuafa di Kab. Kuningan-Jawa Barat, Lombok Utara- NTB, dan Madura-Jawa Timur. Alhamdulillah, berkat dukungan dan bantuan #kawanaksi semua kegiatan berbagi beras kali ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala.


Dengan adanya kegiatan berbagi beras ini, terlihat senyum bahagia dan senang terlukis diwajah anak yatim dhuafa semua. Mereka tidak akan kesulitan lagi dalam memenuhi kebutuhan pokoknya terutama beras.


Hanya doa terbaik yang bisa kami panjatkan untuk semua niat baik #kawanaksi semua, yang sudah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan ini. Semoga niat baik dan keikhlasan #kawanaksi semua terbalas dengan yang lebih baik dan berkah oleh Allah SWT. Aamiin

Dukung terus program kegiatan Aksi Tebar Beras Nusantara ini dengan memberikan sedekah terbaik #kawanaksi semua. Dengan sedekah #kawanaksi semua dapat membantu masyarakat yang ada di pelosok sana dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.