Berbagi Nikmat dengan Sedekah Daging Qurban
Article

Berbagi Nikmat dengan Sedekah Daging Qurban

  • 21 Jul 2020
  • Difa Nur Fauziah

Hari raya Idul Adha pada tahun ini, bertepatan dengan masa pandemi Covid-19 yang menjadi masa terberat bagi seluruh kalangan masyarakat. Dengan adanya Covid-19 ini, tidak menjadikan suatu halangan atas niat baik kita semua untuk berbagi daging qurban khususnya kepada masyarakat dhuafa di pelosok Nusantara.

Meskipun sebagian orang bisa memakan daging ternak seperti sapi atau kambing setiap pekannya, akan tetapi berbeda dengan masyarakat di berbagai pelosok nusantara yang hanya merasakan makan daging satu tahun sekali. Maka dari itu, dengan adanya program Aksi Patungan Daging Qurban di yayasan Wujud Aksi Nyata, kami mengajak kalian semua untuk bergotong royong berbagi daging qurban kepada masyarakat dhuafa hingga kepelosok Nusantara. Patungan tersebut sekaligus diperuntukan dalam menaikan ekonomi warga terlanda pandemi, serta membantu pemberdayaan para peternak lokal.

Walaupun bukan pahala berqurban yang kita dapatkan, akan tetapi kita mampu membuat mereka merasakan kelezatan daging qurban. Perlu diingat, sekecil apapun yang kita lakukan semuanya akan kembali kepada diri kita sendiri. Maka dari itu mari kita berbuat baik agar kebaikan menyertai kita dengan membantu mensukseskan program aksi patungan daging qurban bersama Aksi Amal.

yuk #kawanaksi segera klik disini, dengan begitu hasil qurbanmu akan membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi saudara kita di luar sana.