Kawanaksi, Kembali Peduli Terhadap Korban Bencana Banjir Di 3 Daerah
News

Kawanaksi, Kembali Peduli Terhadap Korban Bencana Banjir Di 3 Daerah

  • 15 Feb 2021
  • Difa Nur Fauziah


Mengingat curah hujan yang terus menerus sehingga mengakibatkan beberapa wilayah terkena banjir. Dimana informasi yang di dapat dari relawan di daerah, genangan air mencapai 2-3 meter hingga masuk kedalam rumah warga, sehingga warga harus dievakuasi di pengungsian disebabkan ketinggian air yang membahayakan.


Wujud Aksi Nyata dibantu oleh para dermawan dan para relawan di 3 daerah, kembali membatu menyediakan bantuan logistik terhadap korban bencana di wilayah Bengkayang-Kalimantan Barat, Indramayu dan Subang-Jawa Barat.


Melaui program Aksi Peduli Bencana ini, semua korban dipengungsian sangat merasa terbantu dan banyak-banyak mengucapkan terimakasih untuk para dermawan yang telah ikut peduli terhadap sesama. Semua bantuan yang telah terkumpul dari para dermawan sudah disalurkan dengan penuh amanah. Bantuan serentak di 3 daerah ini berupa makanan siap saji, obat-obatan, pembalut dan pampers serta tenda.


Tidak hanya bantuan berupa materi saja bahkan para dermawan pun ikut memberikan do'a terbaiknya agar warga yang ada dipengungsian diberikan kesehatan,ketabahan, kekuatan dan bencana alam yang menimpa Indonesia segera usai sehingga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.