Kebahagiaan Para Dhuafa di Hari Raya Qurban
News

Kebahagiaan Para Dhuafa di Hari Raya Qurban

  • 01 Aug 2020
  • Difa Nur Fauziah

Hari Raya Idul Adha 1441 H disambut gembira oleh seluruh umat Muslim pada Jum'at 31 Juli 2020, tidak terkecuali mereka yang ingin berqurban. Dengan begitu seorang yang ingin menunaikan ibadah qurban bukan tentang seberapa besar dan berharganya hal yang akan kita qurbankan, akan tetapi seberapa tulus dan ikhlas apa yang ingin kita qurbankan.

Salah satu penerima manfaat di Babelan- Bekasi, bernama kakek Hasyim yang bekerja disalah satu pabrik beras mengalami sakit mata disebabkan oleh debu sehinnga mengakibatkan matanya buta ( katarak mata ).

" Dulu saya bekerja di pabrik beras, entah kenapa tiba-tiba mata saya berkabut tetapi tidak merasa kesakitan sampai saya tidak bisa melihat, lalu saya periksa ke rumah sakit dan meminta untuk dioprasi, tetapi dari pihak dokter tidak bisa untuk melakukan oprasi. Saya mengalami musibah ini sudah sampai 15 tahun sampai saat ini." Ujar Pak Hasyim

Ternyata masih banyak orang yang mengalami kesulitan apalagi di tengah pandemi saat ini. Mereka berharap adanya bantuan dari orang-orang dermawan yang memperhatikan kehidupan sehari-harinya. Maka dari itu, yuk sama-sama berbagi kebaikan dan kebahagiaan untuk mereka bersama Wujud Aksi Nyata. Harapan kami kedepannya Wujud Aksi Nyata bisa lebih bermanfaat bagi semua orang yang lebih membutuhkan di pelosok Nusantara. 

Di hari penuh makna ini, kami keluarga besar Wujud Aksi Nyata mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga di hari baik ini, kami dapat mengambil hikmah dari sebuah nilai keikhlasan dalam prosesi qurban.