Menebar Kebajikan Bersama Masyarakat Di Daerah
News

Menebar Kebajikan Bersama Masyarakat Di Daerah

  • 12 Jan 2021
  • Difa Nur Fauziah

Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan waktu untuk senantiasa berbuat baik terhadap sesama. Diawal tahun ini Wujud Aksi Nyata juga masih istiqomah melaksanakan kebaikan kepada orang yang sedang membutuhkan, khususnya ditengah pandemi ini yang dimana kalangan masyarakat menengah kebawah banyak yang kebingungan dalam mencari pemasukan bahkan sampai mereka harus banting tulang terlebih dahulu demi mendapatkan sesuap nasi. Bantuan yang diberikan melalui pelantara Wujud Aksi Nyata ini semua terjadi karena kehendak Allah dan bantuan baik berupa materi dan do'a terbaiknya dari #Kawanaksi.


Ahad (10/01), pelaksanaan kegiatan Sedekah Makan Sehaari (SMS) yang berjalan didua daerah yaitu Cirebon-Jawa Barat dan Hulu Sungai-Kalimantan Selatan berjalan dengan penuh berkah dan penuh kebermanfaatan. Berkat adanya kegiatan Sedekah Makan Sehari (SMS) ini kemanfaatan dan kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh diri sendiri saja akan tetapi bisa dirasakan manfaatnya oleh satu keluarga.


Terimakasih kepada #kawanaksi yang telah ikut berpartisipasi dan peduli kepada masyarakat dhuafa di daerah, semoga kebaikanmu dibalas oleh Allah SWT dengan limpahan kebaikan pula, dimudahkan dalam setiap urusan dan aktivitasnya  serta selalu diberikan kesehatan lahir batin. Aamiin Ya Rabbalalamiin.