Mengawali Awal Tahun Dengan Berdo'a Bersama Yatim dan Dhuafa
News

Mengawali Awal Tahun Dengan Berdo'a Bersama Yatim dan Dhuafa

  • 09 Jan 2021
  • Difa Nur Fauziah

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang mana tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, dalam momen awal tahun ini pada tanggal 1 Januari 2021 Yayasan Wujud Aksi Nyata mengadakan kegiatan do'a bersama dan santunan gizi dalam rangka mendoakan untuk kesembuhan negara dan seluruh dunia agar wabah covid-19 ini segera berlalu, menjadi pribadi yang lebih baik dan tentunya di tahun baru ini pasti juga harus memiliki semangat baru.


Kegiatan Do'a bersama ini serentak diadakan di 5 kota yaitu Riau, Cianjur, Madura, Lombok dan Makassar. Alhamdulillah kegiatan do'a bersama sekaligus santunan gizi untuk adik-adik yatim dilima daerah ini berjalan dengan lancar dan penuh berkah.


Kami tidak berhenti-hentinya untuk mengucapkan terimakasih kepada orang dermawan dan #kawanaksi yang sudah ikut berpartisipasi dan do'a terbaiknya. Begitu pun ucapan dari tokoh masyarakat di kota Makassar "Luar biasa perhatianya dan bantuanya. Semoga para pendidik diberi kesehatan, di mudahkan segala urusannya dipanjangkan umurnya dan ditambahkan reskinya oleh Allah, Aamiin Ya Rabbal Alamiin". Ujar Pak RT.


Semoga Doa dan hajat yang sudah dimunajatkan oleh adik-adik yatim, Allah kabulkan serta diberikan keberkahan dalam setiap aktivitas. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.
Supaya Wujud Aksi Nyata terus menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi kalangan yang sedang membutuhkan uluran tangan. Maka dari itu, mari dukung terus setiap kegiatan yang ada di Yayasan Wujud Aksi Nyata, melalui link disini