Sedekah Daging Dari #Kawanaksi Telah Sampai di Dua Daerah Pelosok Desa Nusantara
News

Sedekah Daging Dari #Kawanaksi Telah Sampai di Dua Daerah Pelosok Desa Nusantara

  • 22 Jul 2021
  • Difa Nur Fauziah

Bekasi-Selasa, 20 Juli 2021 - Bersyukur kita kepada Allah karena telah diberikan anugrah terindah baik untuk masyarakat menengah ke atas yang bisa melaksanakan ibadah qurban atau bahkan masyarakat menegah ke bawah yang belum bisa melaksanakan ibadah qurban di tahun ini.


Disaat Hari Raya Idul Adha sudah di depan mata tidak sedikit lembaga sosial yang memberikan layanan untuk kita yang belum mampu melaksanakan ibadah qurban bisa melaksanakan sedekah daging qurban terlebih dahulu salah satunya Yayasan Wujud Aksi Nyata.


Alhamdulillah, berkat bantuan dari seluruh #kawanaksi yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saling berbagi kebahagiaan di hari raya, para relawan dan panitia qurban kegiatan ini berjalan dengan lancar serta penuh keberkahan.


Tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua yang telah berperan penting dalam mensukseskan kegiatan sedekah daging qurban, yang telah didistribusikan di dua daerah pelosok Nusantara yaitu Desa. Mekong, Kec. Tebingtinggi, Kab. Kep Meranti - Riau dan Kel. Babelan Kota, Kec. Babelan, Kab. Bekasi.


Meskipun Hari Raya Idul Adha di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, tidak menjadi suatu kesedihan untuk mereka karena berkat adanya perhatian dan keperdulian dari #kawanaksi untuk mereka melalui pembagian daging qurban bersama Yayasan Wujud Aksi Nyata. Maka sangat terlihat jelas dari raut wajah mereka mengalir kebahagiaan yang tiada tara ketika mendapatkan daging qurban sebagai pelengkap Hari Raya Idul Adha di tahun ini.


Semoga kebaikan #kawanaksi yang telah ikut membahagiakan puluhan warga dhuafa di pelosok Nusantara mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT serta dijadikan seorang hamban-Nya yang senantiasa selalu bersyukur. Aamiin Ya Rabbal'alamiinĀ