Wujud Aksi Nyata Adakan Do'a Bersama Adik-adik Yatim
News

Wujud Aksi Nyata Adakan Do'a Bersama Adik-adik Yatim

  • 10 Feb 2021
  • Difa Nur Fauziah

Puji syukur kami ucapkan atas kehadirat Allah SWT, yang mana berkat rahmat dan hidayahnya kegiatan akhir pekan ini berupa do'a bersama adik-adik yatim sudah terlaksana dengan lancar dan penuh khidmat.
Selama kegiatan istighosah dan do'a bersama di Palu dan Batam, ucapan syukur terus mengalir dari lisan para adik yatim penerima manfaat pada tanggal (7/2).


Begitu istimewanya anak yatim dalam pandangan Allah, hal ini mengartikan kepada kita bahwa anak yatim adalah hamba-hamba yang mendapat perhatian dan kecintaan Allah.  Sebagai pemerhati yatim, sudah sepatutnya kita memberikan kasih sayang dan perhatian yang membuat mereka tenang.


Dalam Al-Qur'an secara tegas mengatakan anak yatim adalah sosok yang harus dikasihi, dipelihara dan diperhatikan. Sebagaimana Allah berfirman yang artinya:
"Mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang anak-anak yatim, katakan lah "Memperbaiki keadaan mereka adalah baik!" (QS. Al-Baqarah [2]: 220)


Kami segenap keluarga besar Yayasan Wujud Aksi Nyata mengucapkan terimakasih kepada para dermawan dan #kawanaksi yang senantiasa berbagi dalam menebar kebahagiaan untuk para adik yatim. Semoga dengan sedekah yatim, Allah akan membalas kebaikan kita semua dengan pahala yang terbaik, diberkahi rezekinya dan dikabulkan hajat-hajatnya. Dan semoga apa yang kita sedekahkan akan menjadi simpanan amal kebaikan kita hingga di yaumil qiyamah. Aamiin Allahuma Aamiin.